Agoda

Agoda



Masih bingung ingin mencari atau memesan hotel secara online, mungkin anda belum pernah mendengarnya. langsung aja pesan di sini. Ya benarsekali,  Agoda adalah salah satu tempat booking hotel online terpercaya di Indonesia. Agoda. com merupakan salah satu tempat pemesanan hotel secara online yang berkembang sangat pesat di dunia. mempunyai kurang lebih dari 925.000 property dan juga menyediakan pelayanan sekitar 38 bahasa yang berbeda termasuk bahasa indonesia.
 Sekilas mengenai Agoda (Sumber :agoda. com) :
Agoda merupakan salah satu platform hotel online dengan perkembangan terpesat di seluruh penjuru dunia dengan memilki daftar ratusan ribu hotel dan layanan dalam 38 bahasa yang berbeda-beda ini lah yang menjadi alasan kenapa agoda menjadi tempat booking online terpercaya di dunia.
Agoda berdiri pada tahun 2005 oleh dua veteran dari bisnis perjalanan online dan di tahun 2007, Agoda diakuisisi oleh Priceline Grup, penjual kamar hotel online terbesar. Priceline Grup dan diperdagangkan di Bursa NASDAQ.




Sekarang Agoda memperkerjakan kurang lebih dari 2.000 profesional di bidang perjalanan wisata yang menyebar di lebih dari 20 negara di dunia.
Agoda memiliki wilayah operasional yang besar anatara lain Singapura, Tokyo, Sydney, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur,  dan Budapest, dan juga dengan tambahan kota-kota besar lainnya di seluruh Asia, Afrika, Timur Tengah, Eropa dan Amerika.

Keuntungan yang di dapat jika membooking hotel lewat Agoda adalah:
* Agoda memiliki lebih dari 925.000 hotel yang tersebar diseluruh dunia dan sudah bekerja *sama dengan Agoda.
*Ada lebih dari 5.000.000 review hotel oleh para member – member atau pelanggan Agoda.
*Tersedia lebih dari 38.000 kota diseluruh Dunia.
*Agoda menjadi tempat booking online terpercaya oleh lebih dari 7.000.000 Pelanggan / member Agoda.
* Agoda selalu memberikan jaminan Harga yang Terbaik, discount , murah dan penawaran baru setiap saat.
Harga Kamar hotel yang dijual secara online juga terkenal murah terutama untuk bagian ASIA


Demikianlah informasi tentang tempat booking online tepercaya di Indonesia yakni lewat agoda. Jika pekerjaan anda menuntut anda sering traveling baik itu urusan bisnis dan liburan, segeralah menjadi member pelanggan Agoda adalah pilihan yang terbaik.
Anda bisa memesan hotel  dimana saja dengan menggunakan smartphone anda, online selama 24 jam, cek harga hotel murah  dan kapan saja, pembayaran yang mudah serta bergaransi. 

Saya seorang hotelier dan jujur saja setiap ada tamu yang membooking lewat Agoda harga nya pasti lebih murah di banding harga yang lainnya, itulah kehebatan Agoda.

langsung saja berkunjung ke www.agoda.com untuk menggenal lebih dekat dengan agoda


0 Comments: